Jual Lemari Pakaian Kayu Jati Minimalis Sliding Ukiran Terbaru

Senin, Februari 18th 2019.

Jual Lemari Pakaian Kayu Jati Minimalis Sliding Ukiran Terbaru | Kerajaan Jati Furniture

Salah satu kebutuhan interior rumah yang termasuk kategory terpenting adalah lemari pakaian. Lemari ini sangat dibutuhkan untuk menyimpan baju-baju anda serta kalau mungkin bisa untuk menyimpan berkas-berkas penting.

Lemari pakaian saat ini banyak pilihan, untuk memilih lemari dengan kualitas bagus adalah lemari pakaian yang terbuat dari kayu jati. Lemari dengan bahan kayu jati ini dijamin kokoh kuat serta tidak mudah terserah jamur. Soalnya kalau lemari tidak terbuat dari kayu jati, maka dapat dipastikan kalau di musim penghujan muncul jamur di lemari anda serta akan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Model lemari pakaian kayu jati ini banyak variasi, tergantung kebutuhan dan kantong anda. Ada model lemari pakaian minimalis, Lemari Pakaian ukiran, lemari pakaian 2 pintu, lemari pakaian 3 pintu, lemari pakaian 4 pintu. Semakin banyak jumlah pintu, maka harga lemari akan semakin mahal, begitu juga dengan bahan, semakin bagus bahan yang dipakai untuk membuat lemari, maka harganya pun ikut mahal. Tapi jangan khawatir, kualitas barang itu tergantung harganya. Istilah orang jawa “ono rego ono rupo“.

Model lemari pakaian bisa anda lihat sebagai berikut:

1. Almari Pakaian Minimalis

Model almari pakaian ini paling enak tampilannya sebab lebih mengutamakan model lurus dan siku. Desainnya simpel serta kalau untuk ukirannya cuman sedikit dan tidak ribet. Mungkin dengan lemari pakaian jati minimalis ini cocok dengan kamar tidur anda.

2. Almari Pakaian Ukiran

Almari pakaian untuk jenis ukiran ada seabrek modelnya. Mugkin untuk memperlihatkan satu-satu akan membuat halaman ini loadingnya lama. Intinya desain yang di ambil mengutamakan ukiran baik itu di pintu, di bagian atas bawah serta bagian samping kanan kiri. Mugnkin lemari pakaian yang anda inginkan seperti foto tersebut.

3. Almari Pakaian 2 Pintu

Untuk lemari pakaian 2 pintu ini juga banyak modelnya, ada yang model lemari minimalis, ada yang model lemari pakaian ukiran. Model-model lemari dengan 2 buah pintu ini lebih hemat dan tidak makan tempat. Biasanya lemari model seperti ini untuk kamar set anak atau juga bisa kamar set kost.

4. Almari Pakaian 3 Pintu

Lemari pakaian 3 pintu termasuk model lemari dalam kategory mewah sebab dari harganya sudah kelihatan. Namun hal itu tidak masalah bagi yang punya uang banyak. atau mungkin bisa order lemari pakaian yang model terbaru dengan tinggi mungkin 3 meter. Wah mungkin itu kamarnya sangat mewah ya.

5. Almari Pakaian 4 Pintu

Untuk model lemari jenis 4 pintu ini jarang orang membuat dan apabila ingin membeli harus indent atau pesan dulu. Model yang di usung dalam lemari pakaian 4 pintu ini ada kombinasi antara desain minimalis dengan tambahan ukiran.

Tapi rata-rata untuk model lemari 4 pintu menggunakan model minimalis sebab lebih mudah dalam proses pemasangan dan pengirimannya.